Gomez Peer Zone

Beberapa waktu yang lalu, pada saat menyelami seluk beluk internet baik itu forum ataupun blog-blog tetangga, saya menemukan suatu program buat pemula bisnis online seperti saya, program ini bernama gomezpeerzone, sebuah program dimana kita hanya harus menginstal program ini pada PC kita, maka dia akan berjalan secara otomatis tanpa menggangu kinerja PC tersebut. Semua prosesnya berjalan di belakang layar. Jadi mau sambil tidurpun, asalkan PC kita masih terkoneksi di internet, maka dollar akan terus mengalir. Payout tiap bulan , minimum PO $ 5 dan maksimalnya hanya $ 45. Lumayan kan...


Ayo sobat, langsung daftar disini ya...  Klik DAFTAR

Ini saya copykan sedikit penjelasan yang sudah saya translate ke bahasa Indonesia, tentunya dengan menggunakan fasilitas google translate, jadi ya agak kacau dikitlah, hehehe.....




Mengapa perlu Gomez Peer?


Kita semua telah datang untuk tergantung pada Internet, baik untuk berita dan informasi, belanja, perdagangan saham atau transaksi bisnis bahkan kritis. Sayangnya, kami juga datang untuk mengharapkan penundaan, halaman lambat, situs yang terhenti, dan bahkan transaksi penting yang tidak mengeksekusi.



Sekarang ada cara bagi Anda untuk membantu membuat perbedaan dalam kinerja Internet - menggunakan kapasitas dinyatakan tidak terpakai dari PC Anda. Dan, mendapatkan uang tunai dalam proses!



Menggunakan tenaga kuda komputasi gabungan dari ribuan PC di seluruh dunia, Gomez dapat mengukur, untuk pertama kalinya, kinerja dunia nyata situs Web - dari perspektif end-user. Data yang dikumpulkan oleh anda akan digunakan oleh pelanggan Gomez untuk meningkatkan performa situs Web mereka - pada akhirnya meningkatkan pengalaman online untuk kita semua.


Sekarang, Gomez mencari pengguna dari seluruh dunia dengan jenis koneksi internet berbeda, termasuk dial-up dan broadband pengguna.



Ini hanya membutuhkan beberapa menit untuk bergabung dengan komunitas dan menjadi PEER Gomez.




Apa sebenarnya adalah "PEER"?



The Gomez PEER adalah aplikasi, aman berbasis Java yang berjalan di latar belakang PC Anda. Anda bahkan mungkin lupa itu ada, karena tidak akan mengganggu cara Anda menggunakan komputer Anda.



Menggunakan maju, peer-to-peer terdistribusi teknologi komputasi, Gomez PEER menggabungkan kapasitas cadangan dari PC di seluruh dunia untuk mengukur kinerja situs Web. Setelah Anda menginstal Gomez PEER, secara berkala akan berkomunikasi dengan server Gomez lewat internet, sinyal bahwa itu tersedia untuk bekerja, dan meminta unit kerja. Dan Anda akan dikreditkan untuk waktu online Anda dan bekerja diproses kira-kira setiap 15 menit bahwa aplikasi sedang berjalan.



Berdasarkan karakteristik komputer Anda (koneksi internet tipe, lokasi geografis dan penyedia layanan Internet), PC Anda akan menerima instruksi untuk mandiri menguji performa situs Web - pengumpulan metrik penting yang membantu mengidentifikasi kemacetan jaringan dan masalah kinerja. Semua ini terjadi "di belakang layar," bahkan ketika Anda berada jauh dari PC atau tidur. Akhirnya, PC Anda akan mengirimkan hasilnya kembali ke Gomez, di mana mereka ditambahkan ke karya ribuan PC di seluruh dunia.



The Gomez PEER tersedia untuk Windows 2000/NT/XP/2003, Vista, dan Windows 7 .. 

Ayo tunggu apalagi, langsung join aja, klik DAFTAR GRATIS GOMEZPEERZONE
Tags: , ,

About author

Curabitur at est vel odio aliquam fermentum in vel tortor. Aliquam eget laoreet metus. Quisque auctor dolor fermentum nisi imperdiet vel placerat purus convallis.

4 komentar

  1. Semoga bukan scam
    coba dulu ah...

  2. Manteb gan, sundul... sundul....

    klo bisa kasih cendol, ane kasih gan.....

Leave a Reply

?max-results=10">One Col');
?max-results="+numposts1+"&orderby=published&alt=json-in-script&callback=showrecentposts1\"><\/script>");